Sinopsis Novel Cinta Suci SCTV - PENGORBANAN CINTA demi SUAMI DAN ANAK

Cinta suci tidak dikenal sebagai novel. Namun dikenal sebagai sebuah sinetron yang tayang di SCTV. Dilansir dari kapanlagi.com, bagi pecinta sinetron, pasti bakalan jatuh hati banget sama CINTA SUCI. Pasalnya, nggak cuma bikin geregetan, tapi besarnya cinta sosok perempuan bernama Suci pasti bikin mewek terharu. Seperti apa sih ceritanya?

Kapanlagi.com menceritakan cecara garis besar, sinetron ini berkisah tentang besarnya kasih sayang Suci pada orang-orang yang ia cintai. Namun, kebesaran cinta ini terlanjur disalahpahami. Belum lagi kehadiran beberapa tokoh yang memperkeruh segalanya. "Greget banget deh!"tulis kapanlagi.com

Selengkapnya kapanlagi.com menguraikan Cinta suci diawali dengan keberadaan Suci di pengadilan, ia menghadiri sidang perceraiannya dengan sang suami, Aditya. Pengacara yang menuntut Suci membeberkan kasusnya. Dia menyindir sifat Suci yang egois, serakah, matre dan tidak tahu diri karena sama sekali tidak mengurus suaminya yang sedang koma. Begitu pun dengan anaknya, Ronny yang baru 6 tahun yang berjuang hidup di Rumah Sakit.

Tidak ada yang tahu apa yang tengah direncanakan Suci. Harta Suci dan Aditya sudah habis untuk membayar biaya rumah sakit. Suci berusaha mencari pekerjaan, tetapi ternyata tidak cukup. Suci yakin bahwa Aditya akan sadar dari komanya, tetapi ada biaya yang harus dibayar.

Sedang sangat terpaksa, Suci menerima tawaran Marcel, teman sekolahnya dulu yang ternyata masih memendam rasa cinta yang dalam terhadapnya, untuk menikahinya. Marcel yang juga adalah rekan bisnis Aditya, pengusaha sukses, berjanji bahwa ia akan membayar semua biaya rumah sakit dan pengobatan Aditya, suami suci dan Ronny anaknya suci dari Aditya, asalkan Suci mau menikahi Marcel

Setelah resmi bercerai, Suci menikah dengan Marcel. Oleh karena itu, dia akhirnya mendapatkan uang untuk menyelamatkan suami dan anaknya. Marcel memenuhi janjinya untuk membiayai semua pengobatan Aditya dan Ronny.  Ronny dioperasi dan selamat. Seminggu setelah pernikahan Suci dan Marcel, Aditya kemudian tersadar dari koma dan sembuh.

Beggh....hati suci hancur berantakan, ia bingung bagaimana menunjukkan fakta yang terjadi pada Adtya suaminya yang baru sembuh dan roni anaknya yang masih belum tau apa-apa. Demi pengorbanan cinta, sucipun mengemis kepada Marcel untuk merawatnya beberapa hari sampai Adtya sembuh total dan kuat menerima kenyataan.

Marcel marah dan  tidak terima, namun karena besarnya cinta Marsel ke Suci, Akhornya Marcel mengizinkan dengan catatan Suci dibawah pengawasannya. Marcel tidak sabaran dan melabrak Suci dan mantan suaminya sampai akhrnya Aditya mantan Suami Suci tau bahwa, Suci sudah menjadi milik Marcel.